Senin, 25 Juni 2012

summer nail art

Nail art x ini sebenernya nail art yang udah lama aku buat , tepat nya sebelum aku ke bali awal mei lalu ^^
warna yang menjadi patokan aku pada saat membuat summer nail art ini adalah warna biru nya yang sangat cerah ..lalu aku pikir kenapa ga skalian aja di tambah gradasi warna gold di bawahnya ,, dan hasilnya seperti d bwah ini , hehehe <3 

Dan kutek yang aku pakai :
1. top coat : skin food
2. gold : ( aku lupa yg ini merk apa tpi kalian bisa sesuaikan dengan merk yang lain juga kog ^^ )
3. biru : etude house

step 1. kuteks kuku kalian dengan di awali warna gold 
           *tips untuk kalian yang belum bisa rapi dalam membuat basic kuteks seperti ini adalah kalian bisa ambil solatip  bening . dan taruh d kkuku kalian sesuai keinginan kalian .. hmm... kalau belum ada yang mengerti next blog aku bakalkasi tau kayak gimana yanh caranya :) . )
step 2. olesi warna biru di atas warna gold , tetapi berikan juga sisa agak warna gold dapat tetap terlihat seperti dibawah
step 3. keringkan sejenak lalu untuk hasil akhir yang maksimal olesi dengan topcoat :)

tidak sulit juga kan ! ^^ 
silahkan mencoba ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar