Sabtu, 09 Juni 2012

Summer Hair Style : wave / cury hair with head band & braid

haiii gurlsss :) .. x ini aku mau share aja bagaimana cara aku meng curly rambut dalam keseharian .. 
dan di dalam video ini ada tambahan tips bagaimana cara untuk mengaplikasikan headband ..
langsung liad aja yuksss ^^




       
      hasil curly part 1


hasil curly part 2 with headband




Dan kalau ada yg tertarik untuk membeli catokan nya bisa langsung contact aku aja 08978603662 / bb pin : 26A40AE5
format pesanan : sayota 2in1 . dan ini sangan efisien dan gampang bgt di pakai nya ...  + harganyaa terjangkau lagi .. ga sampai 200rbu .. yaitu 210.000 - disc 10 % : 189.000 aja !! & dapet garansi 1 tahun dari aku , jadi kalau barangnya rusak dalam jangka waktu 1 tahun , lgsng aku ganti yg baru ^^ ...









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar